Sayuran dan Buah Raksasa yang Tumbuh di Tanah Alaska

daduwarkop-tumbuhan

DADUWARKOP.COM – Tanah di Alaska disebut sebagai surganya bagi para petani,mengapa demikian?.karena buah dan sayuran dapat tumbuh berukuran tidak normal dari biasanya, buah dan sayuran dapat tumbuh berukuran raksasa yang beratnya mencapai puluhan kilogram, seperti kubis seberat 60 kilogram, melon seberat 30 kilogram. brokoli seberat 15 kilogram, dan Zukini dengan berat puluhan kilogram.

Ada Kontes pertanian yang diadakan setiap tahun di Palmer, Para penanam buah dan sayur ini membawa sayur dan buah raksasa yang mereka tanam seperti Kubis, Zukini, Apel, Labu hingga Asparagus yang beratnya mencapai puluhan kilogram untuk dilombakan.

Buah dan sayur yang berukuran raksasa ini jika dilihat pasti membuat anda heran dengan ukurannya yang tidak normal bahkan anda tidak bisa mengenali buah dan sayur ini.

Pertanyaannya mengapa buah dan sayuran yang tumbuh di tanah alaska dapat berukuran raksasa tidak seperti ukuran normal buah dan sayur pada umumnya?.

Petani di alaska mengatakan berkat dari sinar matahari yang berlimpah disini yang membuat buah dan sayur tersebut bisa tumbuh berukuran raksasa.

Sayur dan buah raksasa tersebut berasal dari Palmer dan Achorage yang terdapat lembah Matanuska susitna, tanah pertanian yang paling subur di Alaska. di lembah inilah tempat buah dan sayuran raksasa tersebut tumbuh.

Sinar matahari yang menyinari Alaska selama 20 jam saat musim panas memungkin buah dan sayur terus tumbuh dan berkembang,tumbuhan mendapatkan waktu yang lebih lama untuk berfotosintesis.

Untuk dapat tumbuh berukuran sangat besar, para petani memilih bibit buat dan sayur yang paling unggul dan perawatan yang baik,setelah buah dan sayur sudah tumbuh berukuran raksasa inilah yang pantas menjadi juara kontes.

Curah Sinar matahari yang lama ini bukan hanya membuat sayuran tumbuh sangat besar, tetapi juga membuat rasa sayuran menjadi manis.

Dan pembeliĀ  merasa sayuran seperti ditambah gula karena rasa sayurannya manis padahal para petani tidak menambahkan gula pada sayuran tersebut.

Dari informasi yang tertulis, apakah membuat anda tertarik untuk mengunjungi alaska dan mencoba menikmati buah dan sayuran raksasa tersebut yang tumbuh disana?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *